contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Saya seorang laki - laki yang lahir di Jakarta 19 tahun yang lalu, Saya anak ke 5 dari 6 bersaudara, sebenarnya 7 bersaudara, tpi kakak saya yang pertama meninggal dunia pada usia 2 tahun.

Saat ini Saya tinggal di kawasan Kuningan Jakarta Selatan, kami tinggal di kawasan ini sejak zaman nenek moyang, karna keluarga kami asli betawi, oleh sebab itu saya tidak mempunyai kampung, karna kampung saya di kawasan kuningan ini, dan pada saat hari raya islam, keluarga besar kami berkumpul tidak jauh dari kawasan ini.

Laki - laki berusia 19 tahun ini mengawali pendidikannya di bangku MI atau setara dengan SD pada usia 6 tahun, setelah 6 tahun lalu lalang di bangku MI, Saya melanjutkannya di bangku MTS yang kira - kira setara dengan SMP, di masa - masa inilah Saya merasa mendapatkan banyak ilmu, terutama ilmu agama, Saya merasa senang dan menikmati masa- masa saat SMP ini. 3 tahun kemudian Saya meneruskannya ke bangku SMA, ternyata Saya merasa tidak banyak mendapatkan ilmu di masa ini, mungkin karna Saya tidak memilih SMA dengan hati, tpi karna mengikuti teman. lalu Saya melanjutkannya ke perguruan tinggi Gunadarma sampai sekarang.

Karakteristik lahir Saya adalah, memiliki tinggi badan kurang lebih 170 cm dan berat badan sekitar 50 kg, warna kulit tidak putih, tapi juga tidak terlalu hitam.

Karakteristik batin Saya, mungkin orang lain lebih tahu ketimbang Saya sendiri, tapi Saya merasa memiliki sifat pemalu, tidak percaya diri, tidak tegaan, kemauan yang kecil, pemalas, dan agak mudah putus asa, penyakit - penyakit inilah yang sedang Saya usahakan untuk mengobatinya. Mungkin banyak lagi sifat - sifat yang tidak Saya ketahui tapi sangat di diketahui oleh orang lain. kira - kira seperti itulah Saya.

0

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Di Isi Dengan Komentar Yang Membangun

Yang Mampir

Search

Gunadarma

Tombol ini akan memasukanmu ke tempat Anda


Followers

About Me

Foto saya
Saya seorang Pelajar yang lahir di Jakarta (Betawi asli) dan bertempat tingal di Kuningan Jakarta Selatan

Buku Tamu