contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Assalaamu'alaikum wr. wb.

Nama lengkap Muhammad Nurul Muhtadi, lahir di Jakarta 12 Maret 1990, Alamat w sekarang di Jalan Pedurenan Masjid 1 Kuningan Jakarta Selatan.

Dari Kecil sampe sekarang w tinggal sama orang tua w, mudah-mudahan terus begitu, dalamkeluarga terdiri dari 6 bersaudara, w anak ke 5, 4 kakak dan 1 ade, 3 cewe & 3 cowo, imbang kan.... hahaha. dari 4 kakak w belon ada yang nikah, 2 kerja 1 baru lulus kuliah & 1 lagi masih kuliah, w juga masih kuliah, kalo ade w mash SMA.

Soal Pendidikan w, dari kecil w kgak pake TK-TK an, langsung SD, tpi w masuknye MI, Maklum Keluarga Beragama, MI w di Daarul Uluum di Pedurenan, nah pas selesai MI, w masuk MTS (sekali lagi, keluarga beragama, ckckck) w masuk MTS RPI di Rasuna Said Kuningan, Alhamdulillah w cuma 3 taon di MTS, Trus w nerusin ke SMA Muhammadiyah 19 di daerah Tebet(ni si karna ikut ikutan temen, eh temen yang w ikutin malah ninggalin w, dye malah pindah ke Kalimantan, haha), Alhamdulillah di SMA w cuma 3 taon doang., Lulus dari SMA w nerusin kuliah ke Universitas Gunadarma, mudah-mudahan si kagak lama-lama w di ditu, ya kira 4 taon lah (Amiiin)...

Soal Asmara, w Pernah si pacaran (sssstttt... jangan bilang-bilang sma orang laen) tpi bwat sekarang-sekarang ni, belon berminat bwat pacaran, peengen selesain pendidikan dulu, trus cari kerjaan, baru dah mikirin yang laen... hihihi.

Nulis pe lagi ye... waduh kgak kerasa udah mw Ashar, udah ah segini je.
















Foto waktu Lebaran 1429 H / 2008, bokap & kakak-kakak w yang cowo kagak ada, lagi pada Ziarah.

Wassalamu'alaikum wr. wb.

0

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Di Isi Dengan Komentar Yang Membangun

Yang Mampir

Search

Gunadarma

Tombol ini akan memasukanmu ke tempat Anda


Followers

About Me

Foto saya
Saya seorang Pelajar yang lahir di Jakarta (Betawi asli) dan bertempat tingal di Kuningan Jakarta Selatan

Buku Tamu