contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Ada pengalaman yang masih sedikit saya ingat waktu masih SMA. setiap saya pulang sekolah menggunakan angkutan umum. biasanya bus yang saya gunakan yaitu bus Patas 11 rute Uki-Senen, tapi bus tersebutsangat jarang adanya, mungkin sekarang sudah punah. terkadang juga saya naik bus 46 rute Uki-Grogol, bus model jepang.


setiap saya naik bus yang rutenya Lewatin jalan Gatot Subroto selalu ada anak jalanan yang mencari rezeki dengan membawakan lagu, sulap, atau juga debus. tapi yang agak unik ada seorang anak jalanan yang selalu membawakan sebuah puisi,, judul puisinya agak kurang baku memang, namanya juga karya anak jalanan, jadi seadanya mereka dalam membuatnya. judul pusinya "NGILER".

berikut bait pusinya yang masih saya ingat.

Ngileer..
aku gak ngiler dengan perhiasan yang anda bawa..
aku juga gak ngiler dengan baju anda pakai...
Ngileer..
aku juga gak ngiler jam tangan yang anda kenakan..
hanya satu yang membuat aku ngileer,,
yaitu uang lima ratus atau seribu yang anda berikan..
karya: anak jalanan

0

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Di Isi Dengan Komentar Yang Membangun

Yang Mampir

Search

Gunadarma

Tombol ini akan memasukanmu ke tempat Anda


Followers

About Me

Foto saya
Saya seorang Pelajar yang lahir di Jakarta (Betawi asli) dan bertempat tingal di Kuningan Jakarta Selatan

Buku Tamu